Kepala LP2M IAIM Sosialisasikan Hasil TOT di Tangerang, Tatap KKN Mas

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Sudirman P, S.Pd.I., M.Pd.I. memaparkan hasil Training of Trainer (TOT) Kuliah Kerja Nyata Muhammadiyah Aisyiyah (KKN Mas) yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Pemaparan ini dilakukan dalam rapat yang diikuti sejumlah pimpinan IAIM Sinjai di ruang senat gedung rektorat IAIM Sinjai. Senin, (26/04/2021) siang.

“Kami memaparkan hasil TOT dan Workshop KKN MAs di Tangerang kemarin, tujuan dari pertemuan ini adalah mensosialisasikan proses tahapan pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata Muhammadiyah-Aisyiah yang akan berlangsung pada bulan Agustus mendatang,” kata Sudirman, M.Pd.I.

Lebih lanjut dikatan Sudi sapaan akrabnya, jika KKN Mas nantinya akan diadakan di Lombok Barat dan Lombok Utara.

“IAIM Sinjai insya Allah akan mengikutkan sejumlah mahasiswa dalam program KKN MAs ini, dari tiap Prodi yang ada di tiga Fakultas,” tambahnya.

Dalam pertemuan ini dihadiri Wakil Rektor I IAIM Sinjai, Dr. Ismail, M.Pd., Wakil Rektor II IAIM Sinjai, Hardianto Rahman, M.Pd., dan sejumlah unsur pimpinan dan dosen IAIM Sinjai lainnya.

“Kedepannya pihak LP2M IAIM Sinjai akan mensosialisasikan juga juknis pelaksanaan Program KKN Internasional yang akan di rencanakan di negara Singapura, Thailand dan Malaysia,” tegas Sudirman.

Humas IAIMS

Leave a Reply